Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tak Perpanjang Kontrak, Hoya Tinggalkan Boyband Infinite

KOMPAS.com – Personel Infinite, Hoya, memutuskan tidak memperpanjang kontaknya dengan boyband tersebut. Hal itu diakui oleh pihak manajemen Woollim Entertainment.

“Pertama kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang mencintai Infinite. Kami ingin memberikan pernyataan resmi soal pembaruan kontrak Infinite,” ujar Woollim Entertainment.

“Kontrak eksklusif Hoya (Lee Ho Won) dengan perusahaan sudah habis pada 9 Juni 2017 dan kontraknya dengan kami secara resmi telah berakhir,” sambung mereka.

Pihak manajemen pun selanjutnya meminta maaf karena memberikan kabar tak mengenakkan tersebut kepada semua penggemar yang selalu mendukung boyband pelantun “The Eye” itu.

“Pada bulan Juni saat pembicaraan pembaruan kontrak, Hoya menyatakan dia ingin mencoba jalan lain guna mewujudkan mimpinya. Perusahaan serta para member lain menghormati keputusannya,” terang pihak manajemen.

“Karena ini adalah keputusan yang besar, kami memberikan banyak waktu untuk berpikir dan berdiskusi. Sampai akhirnya kami memutuskan bahwa Hoya akan mundur dari Infinite dan meninggalkan Woollim sesuai keinginannya,” imbuh mereka.

Koreaboo melaporkan, personel lain Infinite, yakni Sungkyu, Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, L, dan Sungjong memperpanjang kontrak mereka. Mereka akan melanjutkan karier bermusik berenam saja.

“Para member Infinite akan melakukan yang terbaik bagi kalian yang mencintai dan mendukung mereka terus-menerus. Kami akan kembali dengan aktivitas dan musik yang lebih baik,” kata manajemen.

“Kami memohon maaf kepada para pengemar yang cemas karena keterlambatan pengumuman ini. Kami mencoba bijaksana dalam pengambilan keputusan ini karena ini masalah yang sensitif,” tambah mereka.

Woollim Entertainment meminta penggemar untuk tetap mendukung enam member Infinite yang masih bertahan, begitu juga dengan aktivitas Hoya nantinya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/30/113305310/tak-perpanjang-kontrak-hoya-tinggalkan-boyband-infinite

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke