Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Melaney Ricardo Ungkap Asal-usul Geng "Menteri Ceria"

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Melaney Ricardo menceritakan tentang asal usul geng Menteri Ceria yang dihuni oleh dia bersama teman-teman artisnya. Menurut Melaney, geng itu terbentuk ketika teman-teman artisnya akan mengerjai pembawa acara Ayu Dewi.

"Geng Menteri Ceria ini sebenarnya itu gara-gara ada acara ulang tahun Ayu Dewi," kata Melaney seusai menjalani shooting program bincang-bincang Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

Melaney mengatakan, setelah diskusi dengan Edric Tjandra, Luna Maya, Iwet Ramadhan, mereka sepakat untuk mengusili Ayu saat pesta ulang tahunnya digelar. Saat itu mereka memberitahukan Ayu bahwa akan ada seorang menteri yang datang ke perayaan ulang tahunnya.

"Jadi Ayu sudah pakai gaun, beli gaun mahal banget, rambutnya udah di-set segala macem, eh taunya yang dateng kami," kata Melaney lalu tertawa.

"Jadi mulai sejak saat itu kami menentukan nama kami Geng Menteri. Karena pada waktu itu Ayu kami set up-nya mau ketemu sama menteri dan cerianya itu karena kami semuanya selalu ceria," sambung dia.

Geng Menteri Ceria biasanya akan berkumpul ketika anggotanya memiliki waktu senggang. Pertemuan ini rutin diadakan sebulan sekali.

Bahan obrolan yang mereka konsumi biasanya tak lepas dari cerita kehidupan masing-masing.

"Very deep conversation," kata Melaney.

"Kadang lebih seru kalau enggak ada partner sih. Jadi kami bisa lebih heart to heart (saling cerita)," lanjut dia.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/30/165352410/melaney-ricardo-ungkap-asal-usul-geng-menteri-ceria

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke