Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chacha Frederica: Teman-teman Girls Squad Tak Pelit Ilmu

"Teman-temanku yang ada di Girls Squad ini enggak ada yang pelit ilmu," kata Chacha di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

Chacha mengatakan pula bahwa Girls Squad, yang terdiri dari sejumlah artis dan kalangan profesional, antara lain Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Jennifer Bachdim, dan dr Irene, memiliki pengetahuan tentang, seluk beluk bisnis.

Misalnya, Chacha, yang sedang merintis sebuah usaha, diberi masukan tentang cara berbisnis inovatif. Sementara itu, teman artis lain membagi pengetahuannya tentang mengembangkan bisnis.

"Jadi, pasti semuanya saling sharing pengalaman. Jadi, banyak belajar dari situ," ujarnya,

Selain itu, kata Chacha lagi, ia dan teman-temannya dalam Girls Squad juga suka memberi masukan mengenai endorsement produk.

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh mereka ke Instagram, tampak ada beberapa anggota Girls Squad yang mengenalkan produk anggota-anggota lain.

Ketika ditanya apakah hal itu suka rela atau dibayar, ini jawaban Chacha.

"Enggak lah, tapi tergantung sih. Kalau aku sama teman-temanku itu, masalah bayar dan tidak bayar itu tergantung seberapa kami lihat profesionalitasnya," katanya.

"Karena, ada beberapa proyek yang kami kerjakan base on contract juga. Itu kan profesional. Tapi, memang ada pekerjaan yang kami saling bantu saja sebagai teman. Jadi, harus dilihat dari situ," tuturnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/08/30/185110110/chacha-frederica-teman-teman-girls-squad-tak-pelit-ilmu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke