Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Krisdayanti Tak Tega Lihat Proses Penyembelihan Hewan Kurban

Sebagai informasi, tahun ini Krisdayanti kembali berkurban seekor sapi dan seekor kerbau.

"Kalau saya enggak teganya pas bunyi 'mooo'. Ada yang matanya udah merah. Saya sih enggak teganya pas dijatohin itu. Pas mata saya lihat, pas lagi dikampak waduh," ucap Krisdayanti di rumahnya.

Berbeda dengannya, anak-anak pelantun "Menghitung Hari" itu justru tak merasa takut atau pun geli saat sama-sama menyaksikan penyembelihan tadi.

"Seneng banget tadi anak-anak enggak ada rasa geli dan takut bahkan lebih hebat dari ibunya untuk melihat prosesnya he-he-he," ujar Krisdayanti.

Di balik rasa tak teganya, istri Raul Lemos ini mengaku sekaligus senang karena proses penyembelihan hewan kurbannya berlangsung lancar.

"Tadi saya seneng banget yang jagal bilang, 'Yang ini nih bagus'. Tadi kayaknya mudah dari mulai ditarik, dijatohin, dipotong. Semuanya cepet. Enggak mempersulit penjagalnya. Penjagalnya sampaj nyamperin saya, 'Bagus nih kalau bisa tahun depan begini lagi'," ujar Krisdayanti sambil tersenyum.

Namun hari ini, kakak Yuni Shara itu tak didampingi sang suami karena Raul tak bisa meninggalkan pekerjaannya di Timor Leste.

Krisdayanti hanya ditemani dua anak kandungnya dan empat anak dari Raul. Sementara, sang ibundanya sudah berkurban bersama Yuni pada Jumat (1/9/2017) kemarin.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/02/111932610/krisdayanti-tak-tega-lihat-proses-penyembelihan-hewan-kurban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke