Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Raisa: Cewek Pasti Punya Dream Wedding

Raisa dan Hamish menikah pada Minggu (3/9/2017) pukul 10.00 WIB di Hotel Ayana MidPlaza, Jakarta Pusat. Resepsi pernikahan akan mereka selenggarakan pada Minggu malam, mulai pukul 19/00 WIB, di hotel yang sama.

Editor in Chief Bridesory, Ayunda Wardhani, selaku wedding organizer (WO) yang menangani rangkaian acara penikahan Raisa dengan Hamish, mengatakan bahwa perhelatan itu disiapkan kurang dari lima bulan.

"Untuk masa persiapan kurang dari lima bulan. Tidak sulit bagi kami untuk mewujudkan pernikahan impian Raisa dan Hamish," kata Ayunda dalam jumpa pers pada Minggu siang di hotel tersebut.

Menurut Ayunda, Raisa dan Hamish memang menyukai nuansa yang natural sehingga mereka memilih tema rustic. Sementara itu, adat Sunda dipilih karena Raisa berasal dari keluarga berdarah Sunda.

Pakaian pengantin adat Sunda dikenakan oleh Raisa dan Hamish untuk akad nikah pada Minggu (3/9/2017) pagi.

Untuk resepsi pernikahan mereka, yang akan dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan teman pada malam hari mulai pukul 19.00 WIB, Raisa dan Hamish akan mengenakan busana pengantin internasional yang desain dan warnanya dirahasiakan.

Semua pakaian itu dibuat oleh VeraKebaya.

Terkait tema besar rustic dan adat Sunda yang dipilihnya bersama Hamish, Raisa mengatakan bahwa itu merupakan impiannya.

"Hmmm... Gimana ya? Cewek pasti ada dream wedding-nya seperti apa. Alhamdulillah ketemu orang-orang yang tepat untuk kerjakan dream wedding ini," ucapnya.

Raisa juga bercerita bahwa beberapa hari menjelang akad nikah ia dipingit. Sementara itu, Hamish mengaku bahwa, dalam masa persiapan pernikahan mereka, ia jarang bertemu dengan Raisa.

"Dia manggung dua kali atau tiga kali seminggu. Saya ke luar kota juga. Kami sebulan tuh ketemu lima hari paling banyak, kalau sama-sama sibuk. Paling, kalau ketemu, samperin dia manggung atau ajak makan siang bareng," kisah Hamish.

"Ada satu experience, semua datang untuk support Hamish dan it's beautiful," sambung Hamish.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/03/162303810/raisa-cewek-pasti-punya-dream-wedding

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke