Salin Artikel

Ucapkan Selamat Ultah, Adele Dibujuk Kolaborasi dengan Beyonce

Ucapan selamat itu dituliskan Adele lewat akun Instagramnya, @Adele. Untuk diketahui, Adele adala penggemar berat Beyonce.

"Happy birthday to the Queen @Beyonce We love you like no other x," tulis Adele seperti dikutip Kompas.com, Selasa (5/9/2017).

"Please make a collab!! Queens," tulis seorang warganet.

"But we deserve that collaboration & the music industry is waiting for them," tulis yang lainnya.

Warganet juga kemudian mengungkit aksi Adele yang pernah memotong piala Grammy-nya untuk dibagikan kepada Beyonce dalam perhelatan Grammy Awards 2017 pada Februari lalu.

Sikap Adele itu membuat Beyonce terharu.

"Trust me sweetie this tweet reminds me iconic grammy Adelyonce moment. We're dying to se your collaboration," tulis warganet.

"They like sisters... My God.. and @Adele wishing @Beyonce birthday like they should make a collaboration and shake the world together #Queens," tulis warganet yang lain.

Entah kapan keinginan penggemar mereka terwujud. Sebab Adele saat ini sedang vakum bernyanyi karena mengalami masalah pada pita suaranya.

Diberitakan sebelumnya, ketika diwawancara oleh majalah Time untuk sampul depan, Adele mengaku sangat terobsesi oleh Queen Bey, begitu Beyonce dijuluki oleh media.

Itu sebabnya, ketika ada gosip yang beredar bahwa Adele menolak tawaran duet bersama idolanya tersebut, ia langsung tertawa.

"Siapa pun yang memulai gosip saya menolak duet dengan Beyonce sangatlah konyol, karena mereka yang benar-benar kenal saya pasti tahu jika prioritas hidup saya di luar keluarga saya adalah Beyonce!" tuturnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/05/124015710/ucapkan-selamat-ultah-adele-dibujuk-kolaborasi-dengan-beyonce

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.