Salin Artikel

"The Last Jedi" Tak Akan Ungkap Identitas Supreme Leader Snoke

Karena alasan itu, dia akhirnya mengaku tidak suka dengan karakter Kaisar Palpatine yang berambisi naik ke tampuk kekuasaan dalam prekuel trilogi Star Wars sebelumnya. Dalam wawancara dengan Empire Magazine baru-baru ini, Johnson menyatakan:

[Baca: Mengenal Dua Mesin Tempur Terbaru dalam "Star Wars: The Last Jedi"]

"Kita semua sudah mendengar cerita utuh kekuatan Palpatine dalam prekuel sebelumnya, tetapi dalam film aslinya yang dia inginkan hanya kekuasaan. Padahal dia adalah kekuatan gelap: sesuatu yang menakutkan di balik segalanya. Karena itu pula saya akhirnya memilih Snoke. Namun, saya tidak tertarik menjelaskan dari mana dia berasal atau menceritakan masa lalunya seperti apa, kecuali untuk menyajikan cerita ini (secara utuh)."

[Baca: Sisi Gelap Luke Skywalker Ditampilkan dalam Foto "The Last Jedi"]

Singkat cerita, agaknya Episode VIII dikhususkan untuk mengungkap misteri apa yang telah dilakukan Luke Skywalker sampai bertahun-tahun atau bahkan menjelaskan identitas Rey seutuhnya.

Jangan mengharapkan akan ada banyak cerita mengenai Snoke yang suaranya diisi oleh aktor Andy Serkis. Bisa saja misteri Snoke akan terungkap dalam Episode IX nanti.

[Baca: Colin Trevorrow Batal Sutradarai "Star Wars: Episode IX"]

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/06/140342910/the-last-jedi-tak-akan-ungkap-identitas-supreme-leader-snoke

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.