Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Morgan Oey Menyaring Energi Positif dan Negatif Lewat Yoga

"Kalau pikiran kita sehat, jiwa sehat, sudah pasti otomatis badan kita akan sehat. Tapi kalau cuma badan sehat, belum tentu jiwa sehat, pikiran sehat," ujar Morgan ketika berbincang dengan wartawan setelah Media Gathering Namaste Festival 2017 di Graha CIMB Niaga, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

"Kalau yoga kan meditasi, pernapasan, itu kan yang bikin pikiran kita sehat, jiwa sehat, badan kita juga sehat. Itu sih yang akhirnya saya dapat dari yoga," lanjutnya.

Morgan menambahkan mendapatkan bentuk tubuh yang bagus dari olahraga merupakan bonus. Namun yang penting bagi ia adalah mendapatkan jiwa dan pikiran yang sehat.

"Apalagi di dunia entertainment ini kan kita banyak ketemu sama orang, kita enggak tahu energi mana yang positif, mana yang negatif. Saya harus selalu menyaring. Memberi energi positif ke lingkungan saya. Ini sangat berguna sih," ujar pemuda kelahiram Singkawang, 25 Mei 1990 ini.

Bintang Winter in Tokyo mengatakan meditasi dalam yoga juga sangat berguna untuk menunjang pekerjaannya sebagai seorang artis peran.

Untuk kita fokus, untuk masuk ke karakter kan harus fokus, stabil. Itu sih yang bisa saya dapet dari meditasi," sambungnya.

Di sisi lain, beruntung, Morgan mengaku belum pernah mengalami cedera saat menjalani yoga.

"Sampai sekarang sih belum pernah ya. Jangan sampai," tutupnya sambil tersenyum.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/07/143034210/morgan-oey-menyaring-energi-positif-dan-negatif-lewat-yoga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke