Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kata Indadari soal Kemungkinan Rujuk dengan Lucky Hakim

JAKARTA, KOMPAS.com -- Indadari Mindrayanti menanggapi kemungkinan rujuk dengan Lucky Hakim (39) dengan mengatakan bahwa kehidupan di masa depan merupakan misteri baginya.

"Wallahu'alam. Saya tidak bisa melihat masa depan saya dan Allah Maha Mengatur rencana kehidupan saya. Jadi, saya serahkan semua kepada Allah," kata Indadari usai menghadiri pengajian di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Selama ini komunikasi Lucky dengan Inda masih terjalin baik meski sudah lama bercerai.

"Sama Mas Lucky memang baik sih komunikasinya karena memang ada anak dan dia rutin bertemu dengan anak saya, rutin pergi (dengan anak). Soal pendidikan anak saya masih suka konsultasikan ke dia," ucapnya.

Sebelumnya, Lucky Hakim sudah mengungkapkan bahwa ia mungkin saja kembali dengan Indadari.

[Baca: Lucky Hakim Tak Tutup Kemungkinan Kembali Pada Indadari]

"Ya tidak menutup kemungkinan, misalnya saya nikah sama Indah, nanti Caisar kawin sama Tiara, ya wallahualam, namanya pernikahan, atau salah satu penonton terus nikah sama saya," kata Lucky usai sidang perceraiannya dengan Tiara Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Meski demikian, Lucky yang baru saja resmi kembali menyandang status duda itu belum berencana untuk kembali pada Indadari.

"Jadi kalau saya bilang apakah saya bisa menikah sama Indadari, ya bisa aja itu kuasa Allah ya. Tapi kalau saat ini tidak ada arah ke sana," ujarnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/07/160809610/kata-indadari-soal-kemungkinan-rujuk-dengan-lucky-hakim

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke