Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chelsea Olivia Masih Asyik Jadi Ibu Satu Anak

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Olivia belum berencana menambah momongan, lantaran masih asyik mengurus putrinya, Nastusha Olivian Alinskie.

"Kalau nambah anak belum, masih tiga tahun lagi lah. Masih enjoy ya sama Nastusha sekarang. Kayaknya kan masih ngasih ASI juga," kata itri pemain sinetron Glenn Alinskie itu usai menjadi pembicara dalam acara peluncuran Cobyhaus, di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

Wanita kelahiran 29 Juli 1992 itu menceritakan perkembangan Natusha yang pada 9 September nanti genap berusia satu tahun.

[Baca: Chelsea Olivia : Jadi Ibu Sangat Menyenangkan]

"Nastusha itu cepet banget nangkep, dia itu pinter banget, tanggal 9 nanti dia ulang tahun," ujar bintang sinetron Buku Harian Nayla itu.

"Misalkan diajarin nyanyi, misalkan nyanyi 'Topi Saya Bundar', dia tahu topi itu di mana. Aku seneng aja ngajarin dia yang lucu-lucu," imbuhnya.

"Kaya misalkan duck face gimana, mata genit gimana, dan sekarang ini belajar jalan jadi suka megang-megang, merambat jalan gitu," tambah Chelsea.

Karena itu Chelsea semakin berhati-hati dalam menjaga si buah hati yang semakin hari semakin aktif.

"Jadi kita harus super hati-hati karena bahaya kan. Soalnya anak bayi itu geraknya cepet banget, jadi sebagai orang tua was was," pungkasnya.

[Baca: Anak Panggil Glenn Alinskie "Daddy", Chelsea Olivia Kesal]

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/07/204418610/chelsea-olivia-masih-asyik-jadi-ibu-satu-anak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke