Salin Artikel

Jefri Nichol Menipu Hati Michelle Ziudith

"Di sana penipunya berbinar-binar matanya. Mahesa ini tergabung dalam sebuah sindikat, dia suka main hati, flamboyan banget," ujar dia di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (8/9/2017).

Untuk mendalami karakter itu, Nichol pun belajar dengan asisten sutradara. Tak tanggung-tanggung, kata dia, asisten sutradara juga menjadi objek percobaan Nichol.

"Aku lebih banyak belajar bagaimana memikat hati cewek. Aku latihan sama asisten sutradara, kebetulan dia cewek aku godain," kata dia lalu tertawa.

Tidak hanya soal bagaimana ilmu memikat hati perempuan, ia juga harus membuat postur tubuhnya terlilhat agak kekar. Sebab, kata dia, ada adegan yang cukup vulgar.

"Badannya dilihatin juga. Kalau dikasih waktu sebulan buat jadiin badan, mungkin jadi. Di film ini aku cuma dapat waktu lima hari dan belum dapat," kata dia.

Dalam film ini, Nichol yang memerankan Mahesa bertemu dan kemudian akrab dengan Alana (Michelle Ziudith). Kedekatan mereka pun akhirnya saling menyukai.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/08/200620110/jefri-nichol-menipu-hati-michelle-ziudith

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.