Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Krisdayanti Jadi Pengisi Lagu Tema Film "Ayat-Ayat Cinta 2"

"Hari ini alhamdulilah emang jadwal yang udah dipilih bersama untuk take vocal lagu terbaru soundtrack big brand dari MD Pictures, Ayat-Ayat Cinta 2," kata Krisdayanti saat diwawancarai usai rekaman.

Perempuan yang akrab disapa Yanti itu bersyukur bisa menjadi menjadi penyanyi lagu tema dari film yang melibatkan musisi Melly Goeslaw, serta artis papan atas seperti Fedi Nuril, Chelsea Islan, Dewi Sandra, dan Tatjana Shapira.

[Baca: Chelsea Islan Belajar Biola untuk "Ayat-ayat Cinta 2"]

"Saya senang sekali bisa kerja sama dengan Melly Goeslaw. Karena di Ayat Ayat Cinta 2 ini banyak artis yang besar sekali," ucap pelantun "Cobalah Untuk Setia" itu.

Perempuan yang dikenal dengan nyanyian "Menghitung Hari" itu juga tidak dibebankan untuk melakukan teknik vokal yang sulit dalam membawakan lagu yang berjudul sama dengan filmnya itu.

"Lagunya pop justru saya enggak boleh nyanyikan melodi yang sulit karena scoring film kan kalau bisa musik bisa mengalur. Apalagi Ayat-Ayat Cinta 2 pasti akan sedih yang melanda yang baperlah," kata ibu empat anak itu.

"Anto (penata musik Anto Hoed) pesan, dia lebih senang saya nyanyi yang enggak terlalu power. Jadi tidak ada nada yang melengking banget justru ditahan supaya syahdunya dapat dan keindahan lirik dan nyanyinya sampai ke hati. Judulnya sampai sekarang ini masih Ayat-Ayat Cinta 2," lanjutnya.

Kesempatan ini bukanlah pengalaman pertama Krisdayanti terlibat dalam penggarapan soundtrack film bersama Melly dan Anto. Sebelumnya, Krisdayanti pernah menjadi pengisi soundtrack dalam film Surga Yang Tak Dirindukan 2.

"Senang dipercaya lagi untuk nyanyikan soundtrack. Terakhir rekaman buat Surga Yang Yak Dirindukan 2," ucapnya.

[Baca: "Ayat Ayat Cinta 2" Rilis Desember 2017]

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/11/185611210/krisdayanti-jadi-pengisi-lagu-tema-film-ayat-ayat-cinta-2

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke