Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Krisdayanti: Suatu Keberuntungan Dipercaya Jadi Pengisi Soundtrack

Hal itu ia katakan usai rekaman soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 di studio milik Melly Goeslaw di kawasan Taman Puri Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (11/9/2017).

Setiap mengisi soundtrack, ibu empat anak itu selalu merasa ikut ambil bagian dalam jalan cerita yang disajikan film atau sinetron bersangkutan.

"Ya sudah puluhan (soundtrack) tapi rasanya beda-beda kayak ikut ambil bagian di dalamnya, saya pun di-hire untuk jadi diri sendiri membawakan lagu ini," ungkap pelantun "Mahadaya Cinta" itu.

"Hanya saja saya harus all out untuk proses post-production, nanti video clip harus seserius mungkin, mudah-mudahan semua lancar," sambungnya.

Agar bisa meresapi jalan cerita yang tertulis dalam setiap lirik lagu yang dinyanyikan, Krisdayanti berusaha membayangkan karakter para pemain yang terlibat.

"Kalau soundtrack saya ngebayangin pemain-pemainnya, seperti produser film dan musik sudah cerita. Ngebayangin karakter-karakternya, terus kesedihannya," ucap Krisdayanti.

Kini mantan istri musisi Anang Hermansyah itu tengah terlibat menjadi pengisi soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2.

[Baca: Krisdayanti Jadi Pengisi Lagu Tema Film "Ayat-Ayat Cinta 2"]

"Hari ini alhamdulillah emang jadwal yang udah dipilih bersama untuk take vocal lagu terbaru soundtrack big brand dari MD Pictures, Ayat-Ayat Cinta 2," pungkasnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/11/192856110/krisdayanti-suatu-keberuntungan-dipercaya-jadi-pengisi-soundtrack

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke