Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bunga Citra Lestari Biasakan Anak Bangun Pagi dan Sarapan

Karenanya, ia mulai menerapkan pada anaknya, Noah Sinclair, untuk terbiasa bangun dan sarapan pagi.

“Dulu aku suka skip breakfast. Ya itu sih kerasa kayak udah jam 10 udah lemes, loyo, ngantuk. Apalagi pas zaman sekolah aku suka skip breakfast gara-gara udah telat ke sekolah. Jadi itu yang berusaha aku ubah di hidupku yang sekarang,” ujar Bunga saat berbincang dengan wartawan di Lucy in the Sky, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

“Plus anak aku mulai dari kecil emang udah terbiasa sarapan dan bangun dari pagi, biar bisa nyantai dulu sebelum sarapan, baru deh berangkat sekolah. Tentunya buat dia lebih enak untuk menjalani aktivitas sampai dia tidur,” lanjutnya.

Selain itu, Bunga juga mementingkan kesehatan anggota keluarganya dengan cara memilih makanan apa saja yang tepat untuk dikonsumsi dirinya maupun keluarganya.

“Dari mulai jenis makanan apa yang kita makan, aku doyan jajan. Makanya sekarang harus udah di-balance,” ujar pemain film My Stupid Boss ini.

“Caranya di rumah, kami punya makanan yang sehat apalagi sekarang udah punya anak, tentunya mikirin kualitas makanan buat anak juga. Bahannya yang bagus, jenis sarapannya juga kami bisa tahu ini memang mencukupi dan balance nutrisinya, baik untuk dewasa maupun untuk anak,” lanjutnya.

Bagi pelantun “Karena Kucinta Kau” ini, menerapkan gaya hidup sehat memang tak bisa instan. Ia dan keluarga butuh trial and error untuk bisa memperbaiki pola hidup mereka.

“Buat aku yang dulu hidupnya berantakan, untuk yang bisa mencapai kondisi seperti sekarang tentunya bukan dengan yang satu hari, satu bulan berubah. Itu membutuhkan waktu yang panjang dan sedikit demi sedikit,” pungkasnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/12/143835510/bunga-citra-lestari-biasakan-anak-bangun-pagi-dan-sarapan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke