Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dulunya Jagoan, Kini Aktor Laga Avent Christie "Tampil" Tak Berdaya

Namun saat bermain dalam film pendek berjudul Second Chance arahan sutradara Livi Zheng, Avent malah tampil tak berdaya.

"Saya sebagai seorang suami yang cacat kakinya. Mungkin dulu saya sering dilihat di film sebagai jagoan, tapi kali ini jadi jagoan yang cacat he he he," kata Avent dalam konferensi pers film pendek tersebut di Nam Hotel, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).

Tak ada lagi Avent bertubuh kekar yang jago kelahi, yang ada seorang pria tua yang lumpuh dan hanya bisa duduk menganyam. Sementara, istrinya membanting tulang mencari nafkah dengan berjualan sayur keliling.

"Ini satu tantangan buat saya, karena berperan tidak seperti biasa film saya yang jadi jagoan terus he he he. Jadi suami yang tidak bisa kerja lagi dan berharap pada istri. Keseharian saya cuma menganyam topi sambil lihat istri jual sayur. Jadi bapak yang tidak berdaya," katanya.

Pemain film Pendekar Lembah Kuning ini mengaku bangga dan senang karena akhirnya dapat kesempatan mengeksplor aktingnya lebih jauh lagi dengan keluar dari zona nyaman.

"Saya benar-benar diajarin menganyam, ada ahlinya ke lokasi. Jadi kebanggaan buat saya ikut serta di sini. Sebagai pemain saya harus profesional, tidak melulu saya main film laga. Tapi saya harap kalau Livi bikin action dia enggak lupa sama saya ha ha ha," kata Avent.

Livi menambahkan ia tak memberi porsi laga kepada Avent dalam film pendeknya semata-mata, karena ingin menyuguhkan hal yang berbeda kepada penonton.  

"Kalau pak Avent berantem lagi kan udah pada tahu, tapi kalau dia main karakter begini kan belum banyak yang lihat. Supaya pada penasaran he he he," ujar Livi.

Film pendek Second Chance dibintangi Avent bersama aktris senior Anna Tarigan dan mengisahkan tentang suami istri yang mendapatkan musibah besar.

Namun kemudian mereka diberi kesempatan kedua. Film pendek ini merupakan proyek iklan produksi BRI Life dan segera tayang di YouTube.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/13/173521110/dulunya-jagoan-kini-aktor-laga-avent-christie-tampil-tak-berdaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke