Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

DJ Yasmin Tak Jual Tampang demi Popularitas

Saat berbincang dengan wartawan di Coffee Bean and Tea Leaf Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017), Yasmin mengatakan bahwa ia tak perlu berpenampilan seksi demi bisa menarik banyak massa untuk menonton aksi panggungnya.

"Sebenarnya sih aku enggak perlu. Dengan prestasi yang aku punya sebelum-sebelumnya, udah ada awards kayak Rolling Stone, majalah, radio, komunitas. Jadi enggak perlu aku mengumbar-umbar," terang Yasmin.

"You just see what I did beberapa tahun lalu dan awards aku. Jadi aku enggak perlu koar-koar lagi Alhamdulillah-nya. Aku juga bukan yang tipe menjual tampang, mengingat kalau aku perform enggak dengan baju seksi atau terlalu ngeliatin boobies atau gimana," lanjutnya.

Di sisi lain, penggemar DJ Calvin Harris ini mengakui bahwa ia memang memiliki banyak teman sesama DJ yang menjual tampang dan body demi popularitas. Meski demikian, Yasmin menghargai cara teman-temannya berekspresi di industri musik.

"No comment aja soalnya aku banyak kenal teman-teman aku yang kayak gitu. Kita kan punya pasarnya masing-masing dan gimana caranya kita mau berekspres,i jadi aku menghargai aja sih apapun keputusan yang mereka punya," kata Yasmin.

"Tapi aku juga enggak merendahkan mereka, karena semua orang kan punya karakter masing-masing dan terserah mereka mau berekspresi kayak apa," tutupnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/13/192209510/dj-yasmin-tak-jual-tampang-demi-popularitas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke