Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dwi Sasono Terima Tawaran Jadi Paranormal Saat Tunggu Kelahiran Anak

Suami vokalis Widi Mulya itu mengaku menerima tawaran bermain dalam film horor Gerbang Neraka ketika ia menunggu kelahiran anak ketiganya.

Produser Robert Ronny adalah orang yang menawarkan Dwi untuk bermain sebagai paranormal bernama Guntur Samudra dalam film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani.

"Saya lagi tunggu kelahiran anak ketiga di Ubud (Bali). Saya kebetulan juga lagi pelajari tentang Gunung Padang, lalu diajakin dan jadi paranormal. Karena gua baru baca juga akhirnya gua terima," kata Dwi dalam jumpa pers film Gerbang Neraka di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Setelah menerima tawaran itu, Dwi malah kebingungan. Dia berusaha mencari cara yang efektif untuk mendalami karakternya sebagi ahli spiritual.

Ia lantas melihat berbagai referensi di situs web penjelajah dan berbagai konten video. Dwi mempelajari bagaimana seorang paranormal mengusir hantu.

"Jadi referensi itu yang saya baca-baca," kata dia.

Dalam karakternya, Dwi digambarkan sebagai ahli spiritual yang kerap tayang di stasiun televisi untuk mengusir hantu. Ia juga mempunyai empat anak buah yang mendampinginya.

Singkat cerita, ada sebuah kejadian misterius yang akhirnya membuat Dwi melibatkan diri untuk menguak misteri Gunung Padang bersama Tomo Gunadi (Reza Rahadian), seorang wartawan yang ditugaskan untuk membuat artikel mengenao Piramida Gunung Padang. Mereka juga bekerja sama dengan paranormal dan arkeolog (Julie Estelle).

Gerbang Neraka rencananya akan tayang serentak di seluruh jaringan bioskop Tanah Air pada 20 September 2017 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/13/201643510/dwi-sasono-terima-tawaran-jadi-paranormal-saat-tunggu-kelahiran-anak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke