Salin Artikel

Ini Bagian Tubuh Chelsea Olivia yang Disukai Glenn Alinskie

Namun dalam tiga bulan saja, ia berhasil menurunkan berat badan hingga 27 kg lewat perawatan pelangsing tubuh.

Ketika berbincang dengan wartawan di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017), Chelsea mengaku bahwa suaminya, Glenn Alinskie menyukai perubahan tubuhnya yang kembali ke seperti semula. Bahkan, ada satu bagian pada tubuh Chelsea yang disukai Glenn.

"Hal yang paling dia suka pinggang saya," beber Chelsea.

"Mungkin ya dia pernah meliat saya naik 30 kilo, sampai (berat badan menjadi) 80 kilo, dan itu lebih berat dari Glenn. Saya tuh sampai enggak ada pinggang. Saya pas hamil juga harus diangkat kalau mau berdiri," imbuhnya.

Tak hanya itu, pemain sinetron Buku Harian Nayla ini sampai harus meminjam kaus sang suami untuk mengatasi rasa tidak percaya diri, akibat perubahan bentuk tubuhnya.

"Sampai setiap ke mall pake kaosnya Glenn yang oversize," ujarnya.

Untungnya, bagaimanapun bentuk tubuh Chelsea, Glenn selalu mendukung dirinya.

"Pada saat saya masih gendut, Glenn adalah salah satu orang yang mendukung saya, yang tidak membuat saya sedih atau down. Jadi pada saat perjalanan saya menghilangkan berat badan, Glenn adalah salah satu yang suportif," tutur Chelsea.

"Karena ketika kita dalam kondisi tertentu yang tidak terlihat lebih pede gitu, harus ada orang yang selalu support dan kasih semangat dan Glenn sama Nastusha ini adalah penyemangat saya," tambahnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/14/183659610/ini-bagian-tubuh-chelsea-olivia-yang-disukai-glenn-alinskie

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.