Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

God Bless Bersaing dengan Armada dalam Anugerah Planet Muzik 2017

Di antara lima nomine, God Bless menjadi yang paling senior. Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah Gagola (bass), Abadi Soesman (kibor), dan Fajar Satritama (drum) bersaing dengan band-band generasi muda. Di antaranya Armada, Bunkface, Jivva, dan Hivi!.

Dalam wawancara usai konferensi pers APM 2017 di Studio 2 Jaktv, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2017), Ian mengaku tak begitu memikirkan soal pesaing mereka. Ia dan rekan-rekannya bangga pads usia yang sudah tak muda lagi, masih mendapat apresiasi.

"Sebetulnya kalau dilihat dari penghargaannya, God Bless, enggak ada tujuan ke situ sih. Cuma karena masuk ya buat kami sih berharga sekali," ujar Ian.

"Berarti masih ada antusiasme penggemar. Kebetulan kami juga baru mengeluarkan album baru (judulnya Cermin 7)," katanya lagi.

Hal yang sama juga disampaikan pemain bass God Bless, Donny Fattah, dalam konferensi pers tersebut.

"God Bless sudah beberapa kali masuk nominasi, tapi kali ini kami tersanjung karena 50 tahun kami ada di industri musik dan kali ini masih bsa diterima masuk charts tiga negara," ujar Donny.  

Ada 19 kategori penghargaan APM 2017. Virgoun menjadi nomine Artis Baru Terbaik serta Isyana dan Raisa nomine Duo/Kumpulan Terbaik.

Kemudian Afgan feat Sonaone dan Calvin Jeremy & Daiyan Trisha masuk nominasi Kolaborasi Terbaik; Cakra Khan, Anji, dan Tulus jadi nomine Artis Terbaik (Lelaki); serta Isyana dan Raisa bersaing dalam kategori Artis Terbaik (Wanita).

Selain itu, lagu "Dia" (Anji), "Asal Kau Bahagia" (Armada), "Anganku Anganmu" (Isyana Sarasvati & Raisa), "Monokrom" (Tulus), dan "Surat Cinta untuk Starla" (Virgoun) menjadi nominasi Lagu Terbaik (Indonesia).

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/14/184210910/god-bless-bersaing-dengan-armada-dalam-anugerah-planet-muzik-2017

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke