Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Glenn Fredly Gandeng Kelompok Penerbang Roket dalam Konser #TNDMT

Glenn sebagai si empunya hajat mengaku sebenarnya para penampil itu masih rahasia, namun akhirnya ia mau membocorkan beberapa di antaranya.

"Salah satunya yang seru Kelompok Penerbang Roket (KPR), Tompi feat Berta, ada Mondo Gascoro. Gue enggak bisa sebutin yang lain biar jadi suprise lah di atas panggung. Bisa melihat full konsep," kata Glenn dalam jumpa pers konser #TNDMT di H Gourmet, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2017).

Ia memilih salah satu sahabatnya, Tompi, untuk ikut menyanyikan lagu-lagu Slank, karena Glenn melihat itu akan menjadi sajian yang menarik. Bagaimana seorang Tompi yang notabene penyanyi jazz membawakan lagu Slank yang rock n roll.

Lalu untuk KPR, pelantun "Kasih Putih" ini punya dua alasan mengajak band rock itu. Pertama, karena mengagumi warna musik mereka dan kedua karena KPR belum pernah bersinggungan dengan karya Slank.

"Buat gue ya itu pasti akan menyenangkan melihat mereka menerjemahkan karya Slank dengan cara mereka. Dia ada kolaborasi juga dengan Mondo Gascaro. Pertemuan beberapa genre, Mondo ada warna musik sendiri, KPR juga, gue juga," ujarnya.

"Lebih dari ada 10 musisi yang terlibat. Ada macam-macam lintas genre dalam konser ini. Ini akan jadi tontonan di mana orang punya perspektif masing-masing, selain hiburan menyenangkan. Bakal seru lah, bakal pecah," ujar Glenn.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/14/185003810/glenn-fredly-gandeng-kelompok-penerbang-roket-dalam-konser-tndmt

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke