Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Glenn Fredly Tertawa Saat Diminta Kenalkan Pacar Baru

"Sampai ketemu di konser tanda mata nanti ya. Udah ah udah ha ha ha," ujar Glenn saat diminta memperkenalkan pujaan hatinya ke publik di sela wawancara di H Gourmet, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2017).

Pelantun "Terpesona" itu juga hanya tertawa, ketika tahu bahwa awak media menyadari kehadiran seorang perempuan berkulit putih dengan rambut panjang tergerai yang menemaninya.

Vanessa tampak mengenakan kemeja putih dan duduk di kursi yang terletak di samping area jumpa pers. Ia adalah perempuan yang sama yang video dan foto kebersamaannya dengan Glenn beredar di media sosial akhir-akhir ini.

"Ha? Ha ha ha. Lu punya Instagram kan? punya interpretasi sendiri," kata Glenn tersenyum lebar.

Ia lalu membenarkan bahwa salah satu bentuk dukungan sang kekasih adalah dengan selalu mendampinginya di setiap kegiatan.

"Ya bisa dibilang mungkin ya (bentuk dukungan). Tapi menurut gu,e hari ini apa yang kalian tahu dan lihat, gue pikir itu hal yang wajar enggak perlu dilebih-lebihin. Nanti output-nya dari karya aja," kata Glenn.

"Penting lah kalau dapat support dari orang-orang terbaik. Support bisa datang dari siapa pun. Pokoknya gue cuma mau bilang, bahwa menyenangkan pada saat bisa mendapat support dari orang-orang yang mau support apa yang lo mau kerjakan. Ya tinggal kita berkarya," ucapnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/14/215333510/glenn-fredly-tertawa-saat-diminta-kenalkan-pacar-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke