Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dea Eks HiVi: Mencintai Sesuatu Cukup 99 Persen

Hal tersebut ia katakan saat ditemui sebelum menyanyi di acara HUT Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2017).

"Jadi 'Cinta 99%' ini tuh tentang proses kita dalam mencintai segala sesuatu. Di umurku yang sudah 26 tahun ini banyak sekali yang sudah aku pelajari. Salah satunya adalah proses mencintai," kata Dea.

"Tidak hanya mencintai pasangan, tapi juga lebih ke misalnya pekerjaan sama apa pun itu yang berbau duniawilah, lebih baik 99 persen aja udah cukup," kata Dea.

Bagaimana dengan yang satu persen?

"Sebenarnya satu persennya itu adalah merepresentasikan logika, juga kayak keraguan gitu. Jadi secara realistis ketika kita menjalankan segala sesuatu pasti ada satu persen keraguan," Dea menjelaskan.

"Bukan melihatnya negatif, tetapi sebenarnya kalau dilihat dari sisi positifnya itu untuk menahan diri. Ketika mencintai sesuatu secara berlebihan itu tidak baik," lanjut Dea.

"Cinta 99%" merupakan debut Dea setelah ia tak lagi bergabung dengan HiVi. Saat ini dia masih menyiapkan lagu-lagu yang akan dia rilis secara berkelanjutan hingga menjadi sebuah album.

"Udah banyak lagu, cuma masalah teknis satu, sama masalah aransemen juga, jadi aku masih pengin memilih mana yang harus keluar duluan, karena memang lagu-lagu yang nanti akan keluar continue gitu sifatnya," tambahnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/15/142133510/dea-eks-hivi-mencintai-sesuatu-cukup-99-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke