Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Setelah 13 Tahun, Kisah Adit dan Tita Berlanjut dalam "Eiffel... I'm In Love 2"

Menurut Samuel atau yang biasa disapa Sammy, karakter Adit yang ia perankan tak banyak berubah. Hanya saja setelah 13 tahun, Adit kini semakin dewasa.

"Kurang lebih 13 tahun lalu secara film ada sedikit pendewasaan karakter. Cuek tapi sayang sama Tita," ujar Sammy dalam jumpa pers film Eiffel... I'm In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2017).

Demikian pula pada karakter Tita yang diperankan Shandy. Tita yang dulu adalah anak SMU, kini sudah bekerja.

"Tetap saling mencintai. Yang pasti karakternya masih kita yang lama ada perubahan karena sudah dewasa. Pastinya sudah memiliki salah satu profesi," kata Shandy.

Meski semakin dewasa, namun sikap manja Tita masih akan melekat dalam film yang akan tayang pada Februari 2018 ini.

"Karakter tetap seperti dulu, cuma lebih dewasa. Sifat dasarnya Tita tetap masih ada. Usia dia lebih dewasa. Sifat dasar tetap ada," ungkap Shandy.

Sebagai sutradara Rizal Mantovani menjelaskan tentang proses pendewasaan dari masing-masing karakter yang dinilai perlu dilakukan mengingat usia yang semakin bertambah.

"Karakter sudah terbentuk. Mereka sudah tahu karakter mereka. Pada saat mereka melalui 13 tahun ke depan terjadi perubahan. Karakter ini berkembang menjadi nilai plus. Tidak hanya lihat karakter yang dulu tapi ada perkembangan karakter di sini," imbuhnya.

Film Eiffel... I'm In Love 2 masih dibintangi oleh Samuel Rizal dan Sandy Aulia sebagai tokoh utama. Adapun pemain lain yang bergabung adalah Tommy Kurniawan sebagai Alan, kakak Tita.

Adapun Saphira Indah sebagai Uni sahabat Tita, Helmy Yahya sebagai papa Tita, dan Hilda Arifin sebagai bunda Tita.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/15/195133610/setelah-13-tahun-kisah-adit-dan-tita-berlanjut-dalam-eiffel-im-in-love

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke