Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perankan Addie MS di Film Chrisye, Irsyadillah Bikin Kaget Memes

"Aku benar-benar enggak nyangka bisa dapet peran di film ini dan aku bener-bener bersyukur. (Film ini) isinya orang-orang profesional yang totalitas dan hebat-hebat," kata Irsyadillah pada peluncuran poster dan trailer film Chrisye di Hotel Fairmont, Jalan Asia-Afrika, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

Dalam film Chrisye, Irsyadillah dipercaya untuk memerankan musisi Addie MS.

"Kesulitan pasti karena aku juga baru di dunia akting dan masih meraba-raba. Tapi aku melakukan observasi langsung ke Om Addie, karena aku kebetulan teman Tristan, anak Om Addie, jadi aku bisa bertamu untuk ngobrol-ngobrol," ucap pemain sinetron Sajadah Cinta Maryam itu.

Irsyadillah mengatakan istri Addie, Memes, tidak percaya dia memerankan karakter suaminya.

"Aku pertama kali datang ke rumahnya disambut sama Om Addie dan Tante Memes. Tante Memes bilang 'kamu jadi Addie? Mirip dari mananya?'. Dia agak enggak percaya dan kaget," ujar Irsyadillah.

Sementara itu, dia mengamati Addie tidak banyak berkomentar tentang dirinya. Dalam film Chrisye, Irsyadillah tidak memerlukan perubahan penampilan fisik.

"Sebenernya aku enggak ambil banyak secara fisik tapi lebih ke hubungan antara Om Addie dan Chrisye sendiri. Secara fisik paling cuma make up dan rambut aja sih," imbuhnya.

Flim Chrisye dibintangi Vino G Bastian yang berperan sebagai sang penyanyi legendaris itu. Peran Damayanti Noor, istri Chrisye, dimainkan oleh Velove Vexia.

Artis peran lain yang terlibat di antaranya Ray Sahetapy, Velove Vexia, Dwi Sasono, Ayu Dyah Pasha, dan Fuad Idris.

Film Chrisye rencananya diputar serentak di seluruh Indonesia pada Desember 2017.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/16/215739110/perankan-addie-ms-di-film-chrisye-irsyadillah-bikin-kaget-memes

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke