Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tohpati Mengenang Chrisye Lewat Lagu Rahardi's

Ia membuat sebuah lagu berjudul "Rahardi's" yang akan dibawakannya bersama gitaris Dewa Budjana, lewat proyek musik duo Janapati.

"Ada lagu tribute untuk Chrisye, karena aku ngefans dan bersahabat dengan dia. Judulnya 'Rahadi's' dari nama Chrisye, Chrismansyah Rahadi," ungkap Tohpati ketika berbincang dengan wartawan di Tartine Cafe, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (18/9/2017).

Secara pribadi, rupanya Tohpati punya kenangan tersendiri dengan Chrisye. Bagi Tohpati, pemilik album Kala Cinta Menggoda itu memiliki beragam karya yang bjsa dinikmati oleh siapa saja.

"Salah satu seniman besar yang waktu dia meninggal saya sedih banget, karena kami dekat banget dulu. Tur bareng dan dia orang yang bisa planning untuk hari tua," ujar Tohpati.

"Karya dia dari level bawah sampai atas, enggak usang. Dan karyanya dia disukai semua kalangan," lanjutnya.

Ketika ditanya apa pengalaman paling berkesan yang pernah dirasakannya bersama Chrisye, Tohpati pun menceritakan sebuah peristiwa lucu ketika mereka berada di Bandung.

"Chrisye itu humble, mukanya pendiam dan seperti galak, tetapi orangnya lucu. Saya pernah jalan-jalan ke Cihampelas sama dia dan ternyata dia beli jaket, sempat nawar juga," kenang Tohpati.

"Saya pikir dia sudah terkenal kalau beli ya tinggal bayar aja, eh taunya nawar juga. Hahaha. Itu membuktikan dia juga seperti orang biasa," sambungnya.

Sebagai informasi, kini film Chrisye produksi MNC Pictures sedang digarap oleh sutradara Rizal Mantovani.

Artis peran Vino G Bastian pun didapuk sebagai pemeran utama. Film ini rencananya akan tayang pada Desember mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/18/165342110/tohpati-mengenang-chrisye-lewat-lagu-rahardis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke