Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BTS Ingin Album Terbaru Mereka Tembus Billboard Hot 100

Mereka pun mengadakan jumpa pers terkait peluncuran album ini. Diketahui bahwa rupanya pemesanan album mereka sudah melampaui lebih dari satu juta kopi. Soompi mengabarkan bahwa pelantun "Spring Day" ini menyampaikan rasa syukur mereka.

"Kami sangat terkejut ketika mendengar jumlahnya. Untuk album terakhir kami, ada 700.000 stok untuk pre-order dan kami sangat bersyukur pada penggemar karena hal itu," terang BTS.

Kami berharap album ini bisa terjual kira-kira 800.000 stok san kami sangat terkejut mendengar angka pastinya," sambung mereka.

Boyband asuhan BigHit Entertainment ini pun merasa bahwa apa yang sudah mereka capai selama ini, tak lepas dari peran para penggemar mereka.

"Kami melihat bahwa pencapaian ini merupakan cara penggemar untuk menyampaikan rasa cinta dan kepercayaan mereka pada kami," lanjut mereka.

Sebagai informasi, boyband beranggotakan tujuh member ini telah menembus pasar musik internasional. Album mereka tercatat pernah masuk ke dalam tangga lagu Billboard 200.

Ketika ditanya apa target yang ingin dicapai untuk album terbaru mereka ini, rupanya hal itu masih berhubungan dengan tangga lagu bergengsi Billboard.

"Kami setuju bahwa target kami adalah bisa masuk ke chart Billboard Hot 100. Itu tidaklah mudah karena kalian perlu menjual banyak sekali album, membuat musik kalian banyak di-streaming, dan membuat lagu-lagu kalian diputar di radio," terang BTS.

"Kami tidak yakin apakah kami bisa melakukannya dengan album ini, tapi syukurnya, banyak radio Amerika yang tertarik dengan musik kami. Kami berharap bisa masuk ke dalam Billboard Hot 100. Dengan segala ketertarikan dan antisipasi untuk album baru kami, ini adalah sesuatu yang ingin kami wujudkan," lanjut mereka.

Boyband yang dipimpin oleh Rap Monster ini kembali menegaskan, bahwa mereka ingin sekali bisa karya mereka bisa dicintai publik.

"Kami ingin sekali album kami berada di peringkat teratas. Kami berharap lagu-lagu kami dicintai," tutup mereka. 

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/18/181844910/bts-ingin-album-terbaru-mereka-tembus-billboard-hot-100

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke