Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Syahrini Galang Dana untuk Rohingya

"Assalamualaikum Wr.Wb. Terima kasih untuk semua teman2 yang telah bersedia untuk membantu saudara kita di Rohingya," tulis Syahrini dalam akun Instagram keduanya, @theprincessyahrini, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (19/9/2017).

"Incess gak bakal bosen buat ngajak temen2 untuk terus berpartisipasi dalam campaign ini, yuk sisihkan yang terbaik yang kita punya untuk sedikit meringankan beban mereka, klik link di bio ya," tambahnya.

Dalam laman m.kitabisa.com/syahriniforrohingya, terlihat dana yang sudah terkumpul selama tiga hari adalah sebesar Rp 4.300.744 dari 22 donatur. Masih sekitar satu persen dari target, yakni Rp 500 juta.

Syahrini juga menuliskan dalam laman itu bahwa dana tersebut untuk membantu masyarakat Rohingya yang kehilangan rumah dan harus mengungsi akibat konflik di sana.

"Orang-orang tidur di udara terbuka dan mereka sangat membutuhkan makanan serta air setelah berjalan berhari-hari agar selamat dari konflik yang terjadi. Banyak diantara para pengungsi adalah balita dan anak-anak yang memerlukan perhatian dan perawatan khusus," tulisnya.

"That's why, Incess mau ngajak temen-temen semua untuk bersama membantu saudara kita di sana. Donasi yang terkumpul dari teman-teman akan disalurkan melalui Aksi Cepat Tanggap. Terima kasih teman-teman! Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT. Love, Princess Syahrini & Management," tulisnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/19/081946710/syahrini-galang-dana-untuk-rohingya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke