Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Raline Shah: Kami Tak Boleh Mengeluh Berjam-jam Kena Panas dan Debu

"Sebagai model dan aktris yang profesional, kami tidak boleh komplain apapun situasinya untuk kebutuhan gambar dan event yang di mana kami harus tahan berjam-jam (terkena) panas dan debu," kata Raline pada peluncuran kampanye Pantene di The Space, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017).

Raline tidak memungkiri kondisi seperti itu tidak nyaman saat bekerja dalam kondisi yang panas dan menyiksa.

Pemain film Terpana ini menambahkan bahwa terkadang, panas yang dirasakannya bukan hanya berasal dari matahari atau lighting yang digunakan untuk kebutuhan shooting saja.

Namun dia juga harus berhadapan dengan debu dan polusi yang bisa saja merusak kesehatan kulit wajah dan rambutnya.

"Jadi bagaimana kami mengakali itu semua tetap positif dan pastinya menggunakan produk yang bisa menutupi rambut dan kulit kita," terang Raline.

"Rambut itu sebenarnya terpapar polusi tiga kali lebih banyak daripada kulit. Sebenarnya rambut yang harus dibersihkan dan dilindungi setiap harinya sebelum kita keluar beraktivitas," tambahnya.

Raline menerangkan pula bahwa di kesehariannya, ia lebih suka merawat rambutnya sendiri dibanding harus pergi ke salon.

"Iya, saya enggak suka menghabiskan waktu di salon karena waktu saya itu lebih suka jalan-jalan sama temen dan lain lain makanya saya lebih suka produk yang menutrisi rambut saya setiap hari. Jadi saya enggak perlu treatment setiap hari," tutupnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/19/144931610/raline-shah-kami-tak-boleh-mengeluh-berjam-jam-kena-panas-dan-debu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke