Salin Artikel

Gara-gara Gisel, Gading Marten Suka Belanja Online

"Sebenarnya ini gara-gara istri saya, ngotak-atik ponsel, 'ngapain sih lu belanja mulu?' Akhirnya mau enggak mau saya juga ikut karena emang sekarang semua dimudahkan," papar Gading usai jumpa pers kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day di Menara Mandiri, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Gading mengatakan berbelanja secara online sangat memudahkan konsumen. Antara lain bisa menghemat waktu perjalanan karena tidak perlu datang ke toko.

"Lo tinggal pegang handphone, semua aplikasi ada di situ, belanja di situ, tempat-tempatnya juga tepercaya, barang yang dicari juga ada di situ," kata Gading.

Pria kelahiran Jakarta, 8 Mei 1982, itu juga menyebut berbelanja online seperti one stop shopping.

"Kadang lo mau cari sepatu, eh pas lihat-lihat ini lucu, akhirnya geser-geser sana sini. Itu one stop shopping. Saya bisa belanja di situ, istri saya bisa belanja di situ. Ya memudahkanlah," kata pemain film Hangout ini.

Ketika sedang berbelanja online, Gading mengungkapkan barang-barang apa saja yang suka dibelinya atau dibeli Gisel.

"Kalau Gisel bisa semuanya dia. Banyak sih ya, baju, sepatu, perintilan cewek. Ada banyaklah ya. Kalau saya sih cowok cuma sepatu, jaket, kaos. Biasalah buat sehari-hari," pungkasnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/26/184052610/gara-gara-gisel-gading-marten-suka-belanja-online

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.