Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Celine Evangelista Lelah Kesurupan

"Harus teriak-teriak, nangis-nangis, di sepanjang film aku begitu. Adegan kesurupan itu capek," kata Celine dalam wawancara di sela gala premier film Ruqyah di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2017) malam.

Terlebih ketika shooting film arahan sutradara Jose Purnomo itu, ia baru tahu bahwa sedang mengandung. Karena itu, Celine butuh beberapa kali jeda untuk beristirahat.

"Pas ditawari enggak tahu kondisinya lagi hamil, pas shooting baru ketahuan. Tapi ya udah, semua timnya sangat memberi aku toleransi tinggi. Jadi pas aku capek istirahat. Mereka ambil scene lain dulu," katanya.

"Suami aku nemenin, tapi enggak terus-terusan karena dia kan ada shooting juga," ujar Celine lagi.

Menurut istri Stefan William ini, sebagai pemain yang sering terlibat dalam produksi horor, film bergenre itu tergolong lebih berat. Karena tenaga yang mereka keluarkan bisa dua kali lipat dari film drama. Apalagi, jika dituntut berakting kesurupan seperti peran terbarunya. 

"Enggak ada apa-apa (kejadian seram), meski pas lagi hamil shooting di hutan. Cuma aku basic-nya suka film horor," kata Celine.

Dalam film Ruqyah, Celine berperan sebagai seorang selebriti terkenal bernama Asha. Namun setelah kematian sahabatnya, ia mulai sering diganggu makhluk halus.

Hingga ia bertemu dengan jurnalis bernama Mahesa (Evan Sanders) dan akhirnya sebuah rahasia besar terbongkar.

Ruqyah akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 5 Oktober 2017 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/27/125502510/celine-evangelista-lelah-kesurupan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke