Salin Artikel

Celine Evangelista dan Stefan William Bingung Pilih Nama untuk Anak

"Soal nama belum tahu ya sampai detik ini. Kami bingung pakai yang mana," kata Celine di sela menghadiri gala premier film Ruqyah di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2017) malam. Itu karena terlalu banyak pilihan nama yang maknanya bagus-bagus.

"Penginnya semua dijadiin satu tapi enggak boleh kepanjangan kan. Jadi masih milih-milih," ucapnya.

Kendati belum bisa menentukan nama terbaik buat calon anak mereka, Celine dan Stefan mengaku sudah menyiapkan perlengkapan bayi untuk menyambut "malaikat" kecil mereka.

"Pasti, semua udah dipersiapin tinggal diberesin. Kalau dibilang branded iya, tapi yang masuk akal aja (harga). intinya enggak sampai besar pasak daripada tiang," kata Celine.

Kemudian soal persalinannya nanti, ibu dua anak itu tak mau muluk-muluk. Entah nantinya lewat operasi cesar atau normal, ia terima.

"Maunya normal, tapi apa pun yang terjadi ya dijalani aja," ujar Celine.

Celine dan Stefan menikah di Bali pada 10 November 2016. Sebelumnya, Celine pernah membina rumah tangga dengan Dirly "Idol" dan dikaruniai dua anak perempuan.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/27/182134010/celine-evangelista-dan-stefan-william-bingung-pilih-nama-untuk-anak

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.