Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Iko Uwais: Yang Lebih Apik Merawat Saya Itu Audy

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu masalah rambut yang pernah dialami artis peran Iko Uwais (34) adalah ketombe. Iko sampai harus berkonsultasi ke dokter untuk menghilangkan ketombe di kulit kepalanya.

Masalah ini timbul karena keringat, debu, atau kotoran lain yang menempel pada rambut ketika iko berada di lokasi shooting.

"Apalagi ada bagian saat akting rambut saya harus selalu basah, tiap menit disemprot, jadi rambut itu campur air dan keringat. Kadang juga dikasih efek-efek debu gitu. Saya tiap adegan penginnya natural, jadi ya mesti kena debu ya enggak apa-apa, selalu dibasahin juga enggak apa-apa. Otomatis kotoran di kepala saya tebal," ujar Iko saat berbincang dengan wartawan di Glass House, Ritz Carlton Hotel, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).

Namun, untungnya ia hanya perlu menggunakan pembersih rambut guna menjaga agar rambutnya tetap sehat dan bersih. Selain itu, Iko mengungkapkan pula bahwa perawatan rambut dan dirinya tak lepas dari peran sang istri, Audy.

"Jujur saya cuek. Apapun enggak begitu merhatiin diri sendiri. Yang lebih apik ngerawat saya itu Audy. Saya jadi kayak gini itu karena istri saya," kata Iko.

"Semua perawatan saya kayak sabunnya, samponya, itu yang merhatiin Audy. Kalau saya mah apa aja sebenernya, apa aja yang penting abis mandi, seger," imbuhnya.

Pemain film The Raid 2: Berandal mengaku bahwa Audy memang cerewet bila berurusan dengan kebersihan diri.

"Kali buat masalah kebersihan, iya otomatis (cerewet)," pungkasnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/27/203431210/iko-uwais-yang-lebih-apik-merawat-saya-itu-audy

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke