Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mengaku Penakut, Mengapa Tara Basro Mau Main Film Pengabdi Setan?

"Karena ini sutradaranya Joko Anwar, dia juga yang nulis, dan ketika gue baca naskahnya gue merasa kayak gue harus terlibat dalam film ini bagaimana pun caranya," kata Tara saat berbincang dengan kompas.com di kantor Rapi Films, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017).

Sebagai pelakon, Tara juga merasa harus bersikap profesional. Maka, rasa takutnya ia buang jauh-jauh dan berusaha mendalami perannya sebagai Rini, kakak dari dua adik laki-laki, yang diganggu arwah ibunya.

"Sebenarnya penakut, tapi mau enggak mau kalau kerja gengsi ya, harus berani. Ragu-ragu sih enggak ya karena biasanya memang gitu, kalau kerja harus put aside semua pikiran yang blocking lah," ujar Tara.

Namun namanya rasa takut, tetap saja masih hinggap di pikiran aktris peraih Piala Citra ini. 

"Tapi pernah kelepasan. Ada momen-momen di mana ngerasa udah enggak ketahan lagi, enggak bisa cool lagi deh. Lagi ada satu adegan mestinya naik ke atas gitu, gue enggak berani. Nyariin Bang Joko he he he," ucap Tara.

Film Pengabdi Setan versi baru ini selain dibintangi oleh Tara, hadir pula aktor Dimas Aditya, Bront Palarae, penari asal Bali yang memulai debut aktingnya, Ayu Laksmi, dan lainnya.

Pengabdi Setan merupakan reboot dari film dengan judul yang sama yang diproduksi pada 1980 oleh sutradara Sisworo Gautama Putra. Film ini mulai tayang di bioskop Tanah Air per hari ini, 28 September 2017.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/28/170035510/mengaku-penakut-mengapa-tara-basro-mau-main-film-pengabdi-setan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke