Salin Artikel

Sandra Dewi: Lihat Muka Suami Juga Mual

"Jadi kalau saya gejalanya itu beda-beda. Pas mual itu saya makan semua makanan yang saya makan. Jadi saat saya muntah, saya akan makan dua porsi lagi karena saya berpikir saat saya mual atau muntah itu butuh nutrisi. Jadi saya muntah tiga kali, saya makan enam kali. Jadi saya tetep makan," ujar Sandra saat berbincang dengan wartawan di Equity Tower, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Di sisi lain, Sandra menceritakan pula bahwa di masa kehamilannya, ia ingin selalu berada di luar rumah. Padahal, ia adalah anak rumahan.

"Saya orangnya suka di rumah sebenernya, tapi semenjak hamil maunya keluar terus," kata Sandra.

[Baca: Sandra Dewi Ingin Bersalin Secara Normal, tetapi...]

"Pas udah enggak mual lagi, tiga bulan ke atas, saya maunya kerja terus, pergi terus. Kalau selesai kerjanya siang, saya ajak makan, ngobrol, ngopi. Aslinya saya seneng di rumah, enggak suka pergi tapi ya gitu, saya juga bingung," sambungnya.

Istri Harvey Moeis ini mengungkapkan pula bahwa ia sempat merasa mual ketika melihat wajah sang suami.

"Lihat muka suami juga mual. Jadi pas mual itu saya lihat suami, dia rapi, makan enak, terus saya, 'Haduh... kurang ajar banget ya', ha-ha-ha," pungkasnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/29/144836510/sandra-dewi-lihat-muka-suami-juga-mual

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.