Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Semut Hitam God Bless yang Masih Menggigit

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Grup band God Bless tampil enerjik dalam festival JogjaRockarta di stadion Kridosono, Jumat (29/9/2017) malam tadi.

Band yang terdiri dari Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah Gagola (bas), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum) menghibur penonton dengan tembang-tembang kenangan miliknya.

Dimulai dari "Blablabla" dan "Kehidupan" yang dibawakan secara medley lalu disambung dengan "Cermin" dan "Bukan Mimpi Bukan Ilusi".

Penampilan Ahmad Albar dkk semakin memanas saat membawakan "Laskar" dan "Lidah Petaka". Berikutnya Ian mengganti gitarnya menjadi gitar akustik untuk membawakan "Syair Kehidupan".

"Sementara Ian Antono mempersiapkan akustik gitarnya, kita akan nyanyi bareng. Masih ingat lagu lama dari 'Syair Kehidupan', ingat? Ok kita nyanyi bareng. Asyik ya. Ian Antono," ujar Ahmad Albar sembari mempersilakan Ian.

Berikutnya God Bless membawakan hits miliknya, 'Panggung Sandiwara", "Musisi", dan "Bis Kota". Penonton semakin terhipnosis kala band rock gaek ini membawakan "Rumah Kita".

Tak ayal, merek pun larut dalam suasana dan ikut menyanyi mengikuti irama. Penampilan God Bless ditutup dengan "Semut Hitam".

"Terimakasih untuk anda semua, Anda luar biasa. Hidup Yogja!," imbuhnya seraya undur diri.  

Ditemui usai manggung, Ahmad Albar mengaku puas dengan reaksi penonton.

"Asyik, penontonnya asyik banget, cuaca juga asyik. Respons penonton juga bagus, mau nyanyi," ungkapnya.

"Kami sudah terbiasa, kadang hampir 2 jam. Bersyukur kami masih dikasih sehat. Kuncinya banyak doa diimbangi pola hidup sehat, cukup istirahat, makan dan tidur teratur, latihan juga teratur," katanya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/09/30/154948810/semut-hitam-god-bless-yang-masih-menggigit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke