Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rifky Balweel dan Biby Alraen Gelar Acara Tunangan di Resto Favorit

Namun bukan Rifky yang menyematkan cincin di jari manis tangan kiri Biby, melainkan ibundanya Hasmi Sukarti.

"Hari ini kami berdua pertemuan keluarga, ibaratnya mengikat. Tadi memang diatur yang ngasih cincin nyokap gue. Gue ngasih cincin ke Biby simbolik saja sih," kata Rifky usai acara di Restoran Seruni di Lippo Puri Mall.

Biby menimpali, bahwa tak ada alasan tertentu mengapa mereka memilih hari ini sebagai hari pertunangan. Hanya karena keluarga besar keduanya punya waktu tepat akhir pekan ini.

"Pas bisanya keluarga besar hari ini, juga weekend. Jadi kami mutusin ya udah deh perkenalan keluarga besar aja hari ini," kata Biby yang mengenakan gaun cokelat muda dengan hiasan bunga-bunga merah.

"Jadi enggak, kalau dibilang lamaran juga ini kan acaranya kecil-kecilan. Enggak dipersiapin banget, kami bikinnya santai. Sesederhana mungkin yang penting semuanya kumpul. Ini pilihan berdua. Kalau ditanya ada arti atau maknanya sih enggak. Ini yang aku dan Rifky juga suka," imbuhnya.

Mengenai lokasi acara yang bertempat di restoran dan bukan kediaman pribadi mereka, Rifky dan Biby mengemukakan alasan mereka.

"Karena di rumah atau di resto sama aja. Soalnya mamanya Biby nih repot. Lagi enggak enak badan jadi kami enggak... maksa. Ada satu tamu doang datang, semua dikeluarin, apalagi kalau orang ramai pasti lebih heboh. Takutnya drop. Kami juga jaga kesehatan dia," ujar Rifky.

"Mama kemarin lagi enggak enak badan terus bertepatan kami suka banget sama makanan di restoran ini. Setiap ke mall ini, kami selalu makan di sini. Kayaknya makanannya cocok. Dekat juga dari rumah Rifky, dari rumah aku. Ya sudah deh di sini," kata Biby.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/01/181939110/rifky-balweel-dan-biby-alraen-gelar-acara-tunangan-di-resto-favorit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke