Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Serial Televisi "Marvel's Spider-Man" Tawarkan Banyak Hal Baru

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses dengan film Spider-Man: Homecoming, kisah manusia laba-laba pun dibuatkan versi serial animasi yang berjudul Marvel Spider-Man.

Cerita yang mengangkat kisah Peter Parker tersebut akan tayang di saluran televisi berbayar Disney Channel pada Sabtu 14 Oktober 2017 pukul 09.00 WIB. Akan ada 26 episode yang akan disiarkan.

Saat berbincang dengan Kompas.com melalui sambungan telepon pada Rabu (4/10/2017), Supervising Producer Marsha Griffin mengungkapkan bahwa serial ini akan membawa Peter kembali ke masa remaja.

Serial ini dijamin berbeda dengan cerita yang disuguhkan pada serial televisi sebelumnya, yakni The Spectakcular Spider-Man (2008) dan Ultimate Spider-Man (2012).

[baca juga: "Spider-Man: Homecoming" Jaring Kira-kira 117 Juta Dollar AS]

"Kami memutuskan untuk membawa Peter Parker kembali ke awal, kembali ke asal usul, kembali dengan segala hal yang ada pada ceritanya," ujar Marsha.

Episode satu akan bercerita tentang Peter yang masih berusia 15 tahun dan mendapatkan kekuatan laba-laba untuk yang pertama kalinya. Bagaimana Peter menjadi remaja normal dengan kemampuan mengagumkan mengatasi masalah-masalah yang ada di daerah tempat tinggalnya, Horizon High.

Griffin mengatakan bahwa kualitas kostum si manusia laba-laba pun akan lebih mutakhir. Namun, tetap ada perbedaan dari yang sudah dimunculkan dalam film yang dibintangi oleh aktor Tom Holland.

"Kami akan memiliki banyak hal yang berbeda (pada kostum). Dilengkapi dengan setelan yang baru, bukan yang sama dari film, tapi yang baru," ujar dia.

"(Peter) akan menggunakan kejeniusan ilmiahnya untuk mengembangkan alat yang bisa digunakannya untuk melawan penjahat," sambungnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/04/204849710/serial-televisi-marvels-spider-man-tawarkan-banyak-hal-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke