Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rano Karno Perlihatkan Skenario Si Doel The Movie

Dalam video singkat di akun Instagram-nya, @si.rano, tampak file skenario yang berjudul Si Doel The Movie terpampang di layar laptop Rano. 

"Setuju enggak bikin Si Doel lagi? Kalau setuju, jawab. Kalau enggak setuju, enggak usah dijawab ye," katanya dalam video, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (5/10/2017).

Setelah berbicara, Rano memperlihatkan lagi potongan skenario Si Doel The Movie. Ia juga menuliskan keterangan bahwa sebentar lagi tokoh ikonik Si Doel kembali hadir setelah puluhan tahun.

"Ane lagi tulis cerita nih, insyallah si doel bakal nongol lagi neh.. pada setuju kagak nih?? .#sidoelanaksekolahan #sidoelanakbetawiasli #sidoel #ranokarno #reunisidoel," tulis Rano.

"Waah ya sgt Setujuu sekali Mas Rano Akhirnya tayangan Favorit 90'an kembali Tayang, Mutu Berkelas dan The Best," tulis seorang netizen.

"@si.rano terharu.. Akhirnya setelah sekian lama menunggu.. Terimakasih bang doel..," tulis yang lain.

Si Doel Anak Sekolahan, yang episode pertamanya untuk kali pertama ditayangkan pada 12 Maret 1994 di RCTI, sangat populer pada masanya.

Sinetron seri berdurasi 162 episode untuk tujuh musim tayang itu berkisah tentang keluarga Betawi yang tetap mempertahankan nilai-nila budaya mereka di tengah modernisasi.

Selain menampilkan Maudy dan Rano, sinetron seri tersebut juga menghadirkan almarhum Benyamin Sueb, Aminah Cendrakasih, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, dan almarhum Basuki.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/05/093818410/rano-karno-perlihatkan-skenario-si-doel-the-movie

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke