Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Reza Rahadian-Chelsea Islan Bereuni dalam Perempuan Perempuan Chairil

Itu merupakan pertemuan kembali mereka dalam pementasan teater.

Lakon yang mengambil cerita dalam buku berjudul Chairil, karya Hasan Aspahani, tersebut diungkapkan oleh Happy Salma, yang bertindak sebagai produser, melalui akun media sosialnya, @happysalma, Kamis (5/10/2017).

"Sebuah teater yang mengangkat cerita mengenai proses kreatif Chairil dalam menulis sajak sajaknya yang terinspirasi dari empat perempuan yang ada di kehidupan Chairil," tulis Happy.

Pertunjukan teater itu akan dilangsungkan dalam dua hari, yakni Sabtu dan Mingu, 11 dan 12 November 2017, di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat.

Reza Rahadian akan berperan sebagai Chairil Anwar, penulis puisi legendaris, dan Chelsea Islan sebagai Sri Ajati, salah seorang perempuan dalam kehidupan Chairil Anwar.

Selain mereka, akan ada Marsha Timothy sebagai Ida, Tara Basro sebagai Mirat, dan Sita Nursanti sebagai Hapsah, perempuan-perempuan lain lagi dalam kehidupan Chairil Anwar.

Agus Noor menjadi sutradara Perempuan Perempuan Chairil sekaligus menjadi penulis ceritanya bersama Hasan Aspahani dan AhdaImran.

Selain itu, band White Shoes and The Couples Company menjadi penyaji lagu-lagu untuk  Perempuan Perempuan Chairil dan vokalis Tompi bertugas sebagai fotografer.

Chelsea Islan melalui Insta Story akun Instagram-nya, @chelseaislan, mengungkapkan bahwa ia senang bisa terlibat kembali bermain teater yang diproduksi oleh Happy Salma.

Pada 2016, Chelsea Islan tampil dalam pementasan teater berjudul Bunga Penutup Abad bersama Reza Rahadian.

"Seneng banget bisa berkarya di teater lagi," tulis Chelsea.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/05/115649310/reza-rahadian-chelsea-islan-bereuni-dalam-perempuan-perempuan-chairil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke