Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nino "RAN": Nagita Slavina Punya Musikalitas yang Baik

JAKARTA, KOMPAS.com - Personel grup musik RAN, Andindyo Baskoro atau Nino memuji kemampuan bermusik dari istri pembawa acara Raffi Ahmad, Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi.

Hal itu dikatakannya saat ditemui usai peluncuran album terbaru Andien, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2017).

"Gue lihat dia punya musikalitas yang baik, gue diberikan kesempatan Tuhan untuk melihat talenta Gigi lebih dekat," kata Nino.

"Semua orang udah pernah denger dia nyanyi, sama Afgan sama Raffi segala macam," sambungya.

Nino dan Nagita sedang menggarap sebuah single duet mereka, yang sebelumnya sempat batal diluncurkan.

"Sebenarnya bukan lagu lama, tapi itu emang lagu kami berdua. Harusnya masuk di albumnya Gigi, tapi enggak jadi dan kami pakai untuk lagu yang ini. Judulnya 'Benar Nyata'," kata pria kelahiran 21 November 1987 itu.

"Semoga lagu ini bisa jadi landasan yang baik dan Gigi bisa buat satu album," lanjutnya.

Nino menambahkan, Ia senang bisa berkolaborasi dengan Nagita, yang masih profesional dalam bekerja meski sudah memiliki putra, Rafathar Malik Ahmad.

"Fun banget sih kerja sama sama Gigi, karena Gigi juga enggak ribet sama sekali di tengah kesibukannya. Banyak sekali kan acaranya tapi dia selalu menyempatkan buat hadir," ujar Nino.

"Gue selalu minta buat rekaman, foto, ada sesi buat konten-konten promo juga, tapi dia enggak ribet walaupun udah punya anak," sambungnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/06/093101110/nino-ran-nagita-slavina-punya-musikalitas-yang-baik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke