Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Payung Teduh hingga Slank Ramaikan Synchronize Fest Malam Ini

Diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, musisi Indra Lesmana Keytar Trio akan membuka penampilan hari ketiga di panggung Lake Stage sejak pukul 14.15 WIB.

Indra berbarengan dengan penyanyi Mondo Gascaro di panggung berbeda, yakni District Stage. Diikuti dengan penampilan Sisitipsi, Danilla, Endah N Rhesa, Silampukau, Base Jam Reunion, dan Stars & Rabbit.

Sedangkan di panggung Indra ada pula Monkey To Millionaire, Clubeighties, The Trees and The Wild, Koil, The Upstairs, Seringai, dan Glenn Fredly.

Di area panggung yang bernuansa kehijauan nan rindang, para penampil seperti Taokombo, Tuslah bersama Benny Mustaga, Jeruji, Agrikulture, Marjinal, The Brandals, dan Kelompok Penerbang Roket akan menghentak dengan musik rock.

Dynamic Stage dihuni oleh band-band dengan nuansa syahdu seperti Besok Bubar, Yougster City Rockers, Kahitna, Payung Teduh, Naif, KLa Project, dan Slank.

Jika empat panggung bernuansa terbuka, Gigs Stage menawarkan nuansa ala kafe di ruang tertutup.

Mereka adalah The Sidhartas, The Sabotage, Prison of Blues, Teenage Death Star, Tenholes, Dom 65, Straight Answer, Goodnight Elektric, dan Diskopantera.

Bagi Anda yang tak mau melewatkan festival ini, masih ada tiket early entry (masuk sebelum pukul 15.00 WIB) seharga Rp 135.000. Lalu tiket terusan reguler seharga Rp 345.000 dan tiket harian reguler Rp 190.000 yang masih bisa Anda dapatkan.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/08/104013310/payung-teduh-hingga-slank-ramaikan-synchronize-fest-malam-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke