Salin Artikel

Tony Q Puaskan Dahaga Penikmat Reggae dalam Synchronize Fest 2017

Tampil di Dynamic Stage di Gambir Expo, Jakarta Pusat, Tony Q langsung membawakan lagu "Bunglon" dan "Tertanam". Seketika ratusan orang di hadapannya meliukkan badan, bergoyang mengikuti irama perpaduan petikan gitar dan tabuhan djembe.

Saat "Don't Worry Uh Yeah" bergaung, area panggung penuh dengan koor para penggemar pria bernama lengkap Tony Waluyo Sukmoasih itu.

Penampilannya berlanjut ke lagu "Kongkalikong" yang di tengahnya diberi jeda untuk permainan solo alat musik djembe.

Tony kemudian maju ke depan panggung sambil mengajak penonton bertepuk tangan bersama.

"Ya seperti biasa, kita sampai jam empat pagi," kata Tony di sela aksinya dan mengundang tawa.

Setelah itu, vokal serak dan berat khas Tony membawa para penikmat musik kembali bergoyang. Ia memainkan lagu "Kangen", "Agamamu Agamaku", dan "Om Funky".

Pada akhir lagu "Pesta Pantai" yang menjadi pamungkasnya, Tony Q unjuk kebolehan menabuh djembe selama kira-kira semenit dan disambut riuh sorakan serta tepuk tangan penonton.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/08/124256610/tony-q-puaskan-dahaga-penikmat-reggae-dalam-synchronize-fest-2017

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.