Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

The Sidhartas Panaskan Panggung Synchronize Festival 2017

Band yang terdiri dari Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim "Slank" (vokalis), Dianto Yusuf Suryawirawan atau Massto (drum, adik Bimbim), Awa San Diogo (gitar, keponakan Bimbim), dan Firas Rachun (bas, keponakan Bimbim), itu memainkan nomor lagu andalannya.

Sebagai informasi, The Sidhartas merupakan band keluarga besar Bimbim. Massto adalah adik Bimbim, sedangkan Awa dan Firas merupakan keponakan drummer band Slank tersebut.

Beberapa lagunya adalah "Syalala", "Laki-laki Paling Tanpan Sedunia", hingga "Revolusi Kamar Mandi".

Para penonton tampak antusias menyaksikan penampilan The Sidhartas. Mereka tidak menghiraukan keringat yang bercucuran di badan.

"Kalian jauhin narkoba ya," kata Bimbim di sela menyanyikan beberapa nomor lagu.

Sebagai lagu pamungkas, Bimbim yang langsung menyuguhkan "Selesai Gak Selesai". Para penonton pun berjingkrak mengikuti musik yang dimainkan Bimbim dan keluarga.

Gigs Stage merupakan panggung di dalam ruangan. Kedekatan terbangun antara penampil dengan penonton karena tidak ada pembatas di antara mereka.

Sebagai ucapan terima kasih, Bimbim memberikan kenang-kenangan kepada penonton. Ia melemparkan beberapa pick gitar. Aksi Bimbim itu diikuti personel lainnya.

Setelah The Sidhartas, Gigs Stage akan menampilkan beberapa penampil seperti The Sabotage, Prison of Blues, Dom 45, dan ditutup dengan Diskopantera.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/08/163319810/the-sidhartas-panaskan-panggung-synchronize-festival-2017

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke