Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dengan 73%, Sisitipsi Ajak Penonton Bergoyang di Synchronize Fest 2017

Band yang dibentuk dari pertemanan di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) itu memainkan lagu-lagu yang kental dengan warna swing, bossanova, dan pop-jazz.

Memainkan nomor-nomor lagu dari album 73% yang dirilis pada Februari 2016 lalu, mereka bagaikan magnet di panggung yang teduh. Musik yang mereka mainkan membuat para penonton bergoyang.

"Ini sudah hari ketiga. Kita bikin sore ini semakin meriah," kata vokalis Fauzan Lubis kepada penonton yang menyemut.

Vokalis yang kerap memakai topi fedora itu pun melantunkan beberapa tembang seperti "Aroma Dia", "Berlabuh Rindu", "Alkohol", dan "Prelude".

Penampilannya Fauzan semakin kokoh dengan performa apik Aditya Rahman (drum), Eka Wiji Astanto (kontrabass), Hendar Dimas Anggara (keyboard), Amoroso Romadian (trombon), dan Rian Rahman (gitar).

"Gimana, masih semangat?" kata Fauzan yang kemudian menyanyikan lirik-lirik "Bersulang".

Tak hanya dari album 73%, Sisitipsi juga membocorkan lagu yang akan menjadi album keduanya. "Kisah lagu ini akan kami lagukan di album kedua kami," ucapnya yang langsung mengelindingkan "Lantai Dasar".

Sebelum Sisitipsi, penyanyi Mondo Gascaro sudah lebih dulu unjuk gigi dengan tembang melankolisnya. Setelah ini, penyanyi bersuara merdu Danilla hingga Base Jam Reunion akan tampil bergiliran.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/08/172631010/dengan-73-sisitipsi-ajak-penonton-bergoyang-di-synchronize-fest-2017

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke