Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kahitna dan Clubeighties Bicara Cinta di Synchronize Fest 2017

Lagu-lagu itu dibawakan Kahitna, Clubeighties, dan Danilla yang bermain di tiga panggung berbeda pada pukul 16.45 WIB.

Di panggung Lake Stage, vokalis Lembu Wiworo Jati berbicara tentang cinta dengan lagu-lagu popoler yang bernuansa 1980-an.

Ditinggal oleh Vincent (bas) dan Desta (drum) tidak membuat yang berdiri sejak 1998 itu kehilangan rohnya. Mereka tetap tampil apik dengan musik oleh Ytonk (keyboard) dan berpadu dengan petikan gitar Cliffton.

Lagu-lagu dari album Clubeighties (2001) mewarnai aroma cinta band yang populer dengan tembang "Gejolak Kawula Muda".

Mengenakan kostum berwarna merah, bercelana jeans, dan berkacamata hitam, Lembu seolah menghipnotis penonton yang menyemut dan terbawa suasana.

"Pergilah jangan kembali. Itu biarlah jadi sampah, jangan korek-korek lagi ya," kata Lembu seusai membawakan lagu tersebut disusul dengan lantunan "Malam Nakal" dan "Dari Hati".

Jika mendengar lagu cinta, tak asyik jika tidak menyaksikan Kahitna. Ya, Kahitna unjuk gigi di Dynamic Stage selang setengah jam kemudian dari Danilla dan Clubeighties.

Tampil dengan formasi lengkap, trio vokalis Hedi Yunus, Carlo Saba, dan Mario Ginanjar bak magnet bagi kaum hawa. Nyaris sebagian penonton adalah para wanita yang terkesima dengan lagu-lagu cinta bernuansa melankolis.

"Saya pengin denger suara cowok-cowoknya nih," kata Mario di sela-sela lagu "Aku, Dirimu, Dirinya".

Setelah itu, mereka lantas mengelindingkan "Soulmate", "Mantan Terindah", "Hanya Untukku", dan ditutup dengan "Cantik".

"Saya senang sudah tiga hari kalian datang tapi enggak ada yang rusuh. Kalian bisa pindah tempat dari panggung satu ke yang lainnya, kalian juara," kata Hedi mengapresiasi gelaran tersebut.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/08/191017710/kahitna-dan-clubeighties-bicara-cinta-di-synchronize-fest-2017

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke