Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Di Indonesia, Joey Alexander Akan Tampil di Hadapan Pejabat Negara

Selain konser di ICE BSD Tangerang, Joey juga bakal menggelar pertunjukan musik di Balairung Sapta Pesona Gedung Kementerian Pariwisata (Kemenpar) pada Sabtu 11 November 2017.

Promotor acara tersebut, Teguh Trianung dari Ikatan Alumni ITB 80, mengatakan bahwa pada 11 November nanti khusus untuk undangan. Sementara, konser pada 12 November baru akan dibuka untuk umum.

"Pertunjukan gala itu adalah keinginan Joey untuk tampil di depan duta besar dan tamu penting. Beberapa menteri juga diharapkan hadir," kata Teguh seperti yang dilansir The Jakarta Post, Rabu (11/10/2017).

Teguh berharap Joey bisa menjadi inspirasi positif bagi pemuda Indonesia lainnya. Nantinya, Joey akan tampil bersama rekan sesama band-nya yang juga akan bergabung dengannya dalam turnya ke Jepang, Singapura dan Hong Kong.

Untuk konser di ICE BSD pada 12 November, dilaporkan bahwa 3.000 tiket siap dijual dengan harga tiket yang dibagi ke dalam beberapa kategori, contohnya untuk siswa dan klasifikasi lainnya.

Konser tur Asia ini dalam rangka mempromosikan album terbaru Joey berjudul Countdown yang berisi tiga komposisi orisinal dan tujuh komposisi gubahan ulang.

Komposisi cover itu, yakni "Countdown" oleh John Coltrane, "Criss Cross" oleh Thelonious Monk, "For Wee Folks" oleh Wynton Marsalis, "Chelsea Bridge" oleh Billy Strayhorn, "Freedom Jazz Dance" oleh Eddie Harris, "Smile" oleh Charlie Chaplin dan "Maiden Voyage" oleh Herbie Hancock.

Sementara, komposisi ciptaan Joey adalah "City Lights", yang memulai debutnya di Grammy tahun lalu, "Sunday Waltz", dan "Soul Dreamer."

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/11/085300510/di-indonesia-joey-alexander-akan-tampil-di-hadapan-pejabat-negara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke