Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Apa dengan Isyana Sarasvati dan Joey Alexander?

Belum ada informasi lebih detail mengenai konsep dan siapa saja yang akan terlibat dalam konser tersebut. Namun kemudian muncul nama vokalis Isyana Sarasvati.

Dalam akun Instagram-nya, @icanwallad, pemilik iCan Studio yang merupakan salah satu pendukung konser Joey, Irsan (Ican) Wallad, menyebut nama Isyana dan Joey.

"Hehee... jadi dengerin lagu lagunya @isyanasarasvati bagaimana ya nanti bunyinya setelah di tangan Joey? @icanstudiolive," tulis Ican seperti dikutip Kompas.com, Rabu (11/10/2017).

Ican mengunggah video yang menampilkan poster konser Joey dengan latar suara lagu duet Isyana dan Gamaliel "GAC" berjudul "Terpesona".

Selain Isyana, pemain bass Barry Likumahuwa dan komposer sekaligus konduktor Erwin Gutawa juga dikabarkan bakal terlibat dalam konser Joey nanti.

Pantauan Kompas.com, ketiga musisi itu disebut dalam unggahan poster konser Joey dalam Instagram @icanstudiolive.

Sebelumnya, Isyana menjadi salah satu pentonton konser perdana Joey di Indonesia tahun lalu.

Kala itu, Isyana mengaku sangat kagum hingga tak bisa berkata-kata saat menyaksikan kebolehan Joey bermain piano dalam konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/5/2016) malam. 

"Keren buuaangettt. Speechless saya, ya Allah. Pokoknya Joey keren banget," kata Isyana usai menonton konser Joey.

Menurut dia, penampilan nomine termuda Grammy Awards 2016 itu lebih dari ekspektasinya. Ia sendiri yang juga bermain piano sejak kecil, belum mampu sepiawai itu.

"Aku enggak nyangka ada anak umur segini dan dia bisa berpenampilan se-wah ini. Pokoknya speechless dan keren banget," katanya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/11/105711610/ada-apa-dengan-isyana-sarasvati-dan-joey-alexander

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke