Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Christian Sugiono Larang Titi Kamal Keluar Kota

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Christian Sugiono melarang istrinya, aktris Titi Kamal, jalan-jalan ke luar kota untuk sementara waktu. Larangan ini tak lepas dari kondisi kandungan Titi yang sudah berusia tujuh setengah bulan.

"Saya cuma melarang, 'Udahlah sekarang kita stay di Jakarta aja sampai hari lahirnya. Ya udah itu aja sih. Tapi yang lainnya jaga kesehatan, jaga supaya enggak capek aja," kata Christian dalam wawancara di SDN 03 Menteng, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

Saat awal-awal kehamilan, Titi sering melancong ke luar kota bersama Christian, entah itu untuk urusan pekerjaan atau pribadi. Namun sekarang, Christian merasa sudah cukup dan meminta Titi lebih banyak beristirahat menanti kelahiran anak kedua mereka.

[Baca: Christian Sugiono Sempat Khawatirkan Kehamilan Titi Kamal]

"Dari kemarin kan kami kerjaannya jalan-jalan terus. Titi pantatnya enggak bisa diem di rumah he-he-he, mau jalan mulu," katanya.

"Jadi okay, kalau udah seperti sekarang (7,5 bulan), harus udah istirahat jalan-jalannya. Karena dokter juga bilang seperti itu, meskipun sebenarnya masih enggak apa-apa. Tapi kami enggak mau ambil resiko," sambung Christian.

Meski begitu, ia tetap mengizinkan istrinya bekerja, hanya waktu dan jenis pekerjaan yang Christian batasi.

[Baca: Titi Kamal Rahasiakan Nama untuk Calon Anak Keduanya]

"Selama enggak capek ya enggak apa-apa sih. Tapi kalau misalnya shooting yang sehari 10 jam dengan set-nya yang gila-gilaan, banyak gerak segala macam, kayaknya jangan dulu aja deh," ujarnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/12/123515010/christian-sugiono-larang-titi-kamal-keluar-kota

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke