Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

"Spider-Man" Muncul di Karpet Merah Film Thor: Ragnarok

Ketika semua orang menunggu kedatangan dua bintang utamanya, Chris Hemsworth (Thor) dan Mark Ruffalo (Hulk), muncul sosok "Spider-Man". Ia berdiri di deretan penggemar yang berada di sepanjang tepi karpet merah.

Ia melambaikan tangan ketika Kompas.com mengarahkan kamera ke arah penonton saat melakukan live streaming lewat Facebook.

Wartawan Kompas.com, Andi Muttya Keteng Pangerang, menghadiri acara karpet merah langsung dari Hoyts EQ, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017).

Kompas.com juga menyiarkan secara langsung karpet merah Thor: Ragnarok melalui live streaming video di Facebook Kompas.com.

Simak rekaman videonya di bawah ini:

Dia adalah salah seorang penggemar film-film Marvel yang sengaja datang mengenakan topeng Spider-Man untuk menarik perhatian.

"Hi, this is Spider-Man, not me hehehe," kata pria yang mengaku bernama Jim itu sambil menunjukkan topeng Spider-Mannya.

Usai gelaran karpet merah, acara kemudian berlanjut ke pemutaran film Thor: Ragnarok di bioskop Hoyts.

Seri ketiga Thor ini mengisahkan tentang perjuangan Thor yang berusaha menghentikan Ragnarok, sebuah malapetaka, yang akan menghancurkan dunia asalnya, Asgard.

Namun kali ini Thor tak akan ditemani oleh palu saktinya yang sudah hancur karenan diremukkan Hela dengan satu tangan.

Film Thor: Ragnarok yang diproduksi Marvel Studios dirilis Amerika Serikat pada 3 November 2017 dan di Indonesia pada 25 Oktober 2017.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/15/194522110/spider-man-muncul-di-karpet-merah-film-thor-ragnarok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke