Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Anak Lelaki Ini Dapat Hadiah dari Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo

Mereka bisa bertemu langsung dengan dua bintang utama seri ketiga Thor, Chris Hemsworth (Thor) dan Mark Ruffalo (Hulk), serta mendapatkan tanda tangan dan berfoto dengan kedua aktor kawakan itu.

Namun, tak ada yang lebih beruntung dari Daniel, bocah lelaki penyandang disabilitas. Bagaimana tidak, ia mendapat tempat khusus di depan pintu masuk gedung bioskop Hoyts.

Selain itu, Daniel juga memperoleh kesempatan berbincang-bincang dengan Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo.

Kompas.com menyaksikan langsung, para pemeran Thor dan Hulk itu berjongkok sejenak untuk menyapa Daniel yang duduk di kursi roda.

Lalu, yang lebih menyenangkan lagi, Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo menandatangani replika palu ajaib Thor milik Daniel.

"Kami bersenang-senang. Chris Hemsworth sangat baik. Berfoto dengan Daniel dan menandatangani palu ini. Mark juga ikut membubuhkan tanda tangannya," ujar ibu Daniel yang enggan namanya disebut.

"Kami sangat-sangat senang mereka mau menyediakan waktu bersama kami. Chris sangat ramah," sambung perempuan berambut pirang sebahu itu sambil meminta Daniel menunjukkan palu bertanda tangan Hemsworth dan Ruffalo.

Daniel tak sendiri. Ia bersama seorang rekannya, juga anak laki-laki sesama penyandang disabilitas.

Wartawan Kompas.com, Andi Muttya Keteng Pangerang, menghadiri acara karpet merah tersebut, langsung dari Hoyts EQ, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017).

Kompas.com juga menyiarkan langsung acara tersebut melalui live streaming video di Facebook Kompas.com.

Simak rekaman videonya di bawah ini. 

Namun, kali ini Thor tak akan ditemani oleh palu saktinya yang sudah hancur karena dibikin remuk oleh Hela dengan satu tangan.

Film Thor: Ragnarok, arahan sutradara Taika Waititi, akan dirilis di Amerika Serikat pada 3 November 2017. Namun, sebelumnya akan diputar lebih dulu di Indonesia, yaitu pada 25 Oktober 2017.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/10/15/204526110/anak-lelaki-ini-dapat-hadiah-dari-chris-hemsworth-dan-mark-ruffalo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke